Rabu, 15 Agustus 2012

Kehidupan seorang pengangguran

Good Morning :)
happy fasting semangat yah tinggal beberapa hari lagi nih :D
hehe maaf baru ngepost lagi kawan #minta maaf kaya ada yang baca ajah wakaka
kemaren sibuk bangeeeeet sih iya ngejalanin kesibukan yang sangat amat ngga jelas nah itu lah gua dengan segala tingkah laku yang bener-bener gajelas .
oke langsung ajah yaa disini gua ngga mau cerita galau cuma mau berbagi cerita ngapain ajah sih gua kemaren sampe ngga sempet ngepost cekidooooot >>

Akhir-akhir ini gua lagi dikasi kesibukan yang bener-bener nyita waktu haha sombong
sebenernya sih ngga nyita-nyita banget gua nyibukin diri sendiri ajah biar keliatan sibuk dimata lingkungan walaupun gua PENGANGGURAN ngahaha
kesibukan itu mulai dari belanja belanja dan belanja sebenernya gua juga bingung apa yang gua belanjain soalnya ujung-ujung nya bokap juga yang beli buat gua, yah sebenernya mah modus doang bilang beli baju ke gading pedahal gua cuma waraa-wiri gajelas banyak hal yang gua lakuin disana masuk satu toko ke toko yang lain cuma buat liat-liat doaang soalnya gada yang bikin tertarik #padahal gada duit miris haha

tiap hari gua ngga ada dirumah nemenin siapa ajah yang minta anterin buat belanja haha pertama nemenin suaminya kaka gua belanja alhamdulilah bikin migren kebanyakan yang dibeli -_-
truss gua nemenin budeh gua dan kampreet nya semua toko gada yang bikin dia tertarik alhasil cuma dapet cape doang zzzz gapapa demi dia gua si :) #anak baik
berikutnya gua jalan baren iyan dan murni yang niatnya ngilangin kegalauan murni dan ujungnya ngilangin duit gua juga haha abis tak tersisa buat jalan baren mereka #legowo
kemaren jalan lagi bareng murni dan yang ini bener-bener ngabisin duit aaaaaaaa abis bener gua gatau bakalan dapet duit dari mana lagi kerna gua yakin bokap udah males ngasi duit gua mulu :( semoga ada keajaiban aamiin #makin gajelas haha

sudah lupakan segalanya

...
...
...
...

eh sadar gasih bentar lagi lebaran ?
pada mudik ngga ?
gua sih ngga :( gada kampung gada yang ngajak juga pedahal pen banget ngerasain lebaran dikampung ... nya pajri wakaka

pasti banyak hal yang berubah dilebaran ini
misal umur lu yang bertambah atau komposisi hati yang pada berubah tadinya pacar ada 1 sekarang 2 atau 3 atau yang lebih sedih malah gada pacar haha sabar yah nanti dikasi deh pasti banyak doa ajah kawan #yang nulis padahal single juga sombong ajah dia

haha udah ah sampe sini ajah gua mau sleeping beauty biar tetep kece kan cape banget abis belanja bareng murni #gajelas bodoamat blog gua haha

SEE YOU THE NEXT POST GUYS {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar