Sabtu, 11 Agustus 2012

berakhir lagi ya ya ya (⌣́_⌣̀)

happy sunday :))

hmm minggu pertama gua single lagi nih :)
ciee ko single an ?
iye abis putus (lagi) nih sama riyan gatau deh dari bulan desember sampe sekarang berapakali putus Muahaha :D
kalo di hitungin mungkin gua udh dapet dorprize grgr masalah putus kali gila bayangin ajah pacaran gapernah akur dikit putus nanti balik lagi, yang salah tuh yah emang kita berdua sama-sama mentingin ego masing-masing dan gada yang mau kalah nah hasilnya yaudah terima deh kalo kata putus sering banget keluar dari mulut gua dan riyan !

Masalahnya sederhana gua itu paling maleees kalo riyan bales sms lagi lama gua gasuka nunggu dan dari situ lah sering ribut karna riyan ini GU (gila urusan) sibuk ajah kerjaan nya padahalmah menurut gua gada yang bermanfaat dia sibuk sama hobi eh buka deng cita-cita nya jadi anak band -_- gua suka bingung kenapa dia punya cita-cita begitu tapi yaudahlah itu hak dia yekan.

Yang paling dominan itu masalahnya adalah cewe-cewe yang sering banget deketin dia gua engap banget pengen tusuk tuh cewe-cewe rasanya tiap kali udah akur sama riyan pasti ada ajah lagi cewe yang deketin dia dan ngebuat gua marah kesel ke riyan ujung-ujungnya yah putus lah gua ucapkan #kaya putus yg sekarang itu lah karna ada cewe yg deketin riyan iyuwh ~

bukan cuma itu kadang riyan suka lupa sms dan lupa nelfon gua betee tapi sebete-betenya gua ngga pernah bicara kasar ke dia karna gua sadar gua didik dari kecil dengan agama nah riyan itu cowo yang dikirimin Allah yang kelak kita berjodoh jadi suami gua dan imam dalam keluarga gua gamau lah masa calon imam dikasi kata-kata kasar #modus

kadang suka sadar gua juga banyak salah ke riyan suka semau jidat gua dibaikin riyan salah dicuekin salah iya gua emang LABIL emosi gua tuh gajelas kadang suka tiba-tiba bete dan riyan lah pelampiasannya, tapi dia selalu sabar dia tau cara ngadepin sikap gua yang gajelas. riyan satu-satunya cowo paling sabar yang pacaran ama gua kalo yang lain sih hahaha 2-3 bulan udh langsung end iya pada bilang sih gua egois dll.

tapi gua ngga pernah nyesel hubungan gua dan riyan berakhir karena gua yakin kalo allah masi ngizinin insyaallah kita bisa bareng lagi.
Semoga riyan bahagia tanpa gua, semoga gua merupakan bagian kecil kebahagian untuk riyan, maaf selalu ngerepotin kamu, maaf selalu bersikap egois, maaf gapernah hargain maaf maaf dan maaf cuma itu yang bisa aku katakan ke kamu.

Terimakasih untuk 8bulan ini kamu udah ngisi hari-hari ku, terimakasih untuk semua keindahan yang kamu torehkan, terimakasih untuk semua pelajaran dan pengalaman yang kamu kasih ke aku, terimakasih untuk segala-galanya

Dengarkan suara hati ini riyan kemarin separuh hati ini ada di kamu karna kamu lah yang aku sayang dan terimakasih karna sudah boleh menitipkan hati ini ke kamu (˘⌣˘)ε˘`)



RIYANSYAH (˘⌣˘)ε˘`)

nah itu lah wajah nya riyan diambil di halte busway hahaha
seorang gitarist di sent as :))

SEE YOU THE NEXT POST {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar