Sabtu, 13 Oktober 2012

Keadaan baluuuuu

Udah lama bangeeet nih blog ngga di tengok ciyaaan enel :))
apakabar?
masi jomblo?
masi galau ?
masi di php-in?
hahaha ciyan deh :p

cuma mau bilang gua ngga ngepost-ngepost itu kerna lagi sibuk bingit nih sama tugas kuliah yang bener-bener ngga manusiawi -_- sekarang gua udah bukan anak SMK lagi tapi sekarang udah jadi seorang MAHASISWA semoga ngga jadi MAHASISWA ABADI KAYA @alitt susanto yah Muahaha

ternyata bener kata mereka yang udah ngerasain kuliah, kuliah itu ngga se enak yang gua fikir dan ngga seenak kaya di ftv-ftv -_-
gaboleh dateng se enaknya, gaboleh pake baju se enaknya dan asal kalian pada tau yah baru sebulan gua kuliah gua pernah bolos gara-gara kesiangan gua telat nyampe kampus itu juga gara-gara manusia kampreeet sih janjian nya ngaret badai alhasil gua kesiangan dan ngga masuk Jam pelajaran itu.
bayangin gua harus nunggu 2 jam diluar gara-gara gaberani masuk .

..
..
..

Trus  ada juga nih dosen yang bener-bener ngeselin tiap telat 15menit kita gadibolehin masuk kelas, udah gitu dia bilang kita mesti sadar diri kalo udh ngerasa telat gausah buka pintu gausah ketok-ketok dobrak ajah pintunya langsung ajah cabut dari depan pintu.
tapi yang lebih sadis adalah dosen yang tiap minggu ngasih tugas apalan depan kelas dan disaksiin semua member kelas kan maluuuuu weh !!

..
..
..

kuliah udah hampir 2 bulan tapi belom bisa nemuin temen macem CL yang gila nya beneran bukan dibuat-buat, kadang suka kangeeen tapi gamungkin balik kemasalalu cuma bisa nikmatin ajah tuh rasa kangen sambil sekali-kali ngenes kenapa bentar amatan yaaa kayanya bareng mereka aaaaaaaTUHAN JAGA MEREKA :"

..
..
..


READ AND ENJOY GUYS {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar