Selasa, 07 Agustus 2012

Jalan dengan 2 sepupu yang lagi Galau

selamat siang semuanya :))
cekcekcek 1234
cekidot langsung ajah ceritanya >>

kemaren siang lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba sms masuk
Murni : gading yu
gue : kapan ?
Murni : SEKARANG ! AJAK IYAN
gue : masi ngantuk baru bangun jam set.3 an yee
Murni : yaudah tapi beneran
gue : iya wel

itu lah percakapan dengan murni iya tumben dia maksa banget gitu dia lagi GALAU soalnya haha
iya dia galau gara-gara cowo bernama LUTVI kenapa dia galau ?
dia ngerasa dimaenin sama lutvi dia emang lagi deket tapi takunjung jadian :p kesian si murni haha
#lupakan masalah murni balik ke topic

tepat jam 3 gua, murni, dan iyan otw ke gading awalnya mau naek angkot tapi karna angkot takunjung tiba akhirnya kita mutusin naek taksi #iya dengan keputusan gua yang bayar -_- kamfreet emang
didalem taksi galaunya murni makin jadi tiap dihapenya ada sms dia ngarep itu lutvi ternyata bukan
kurang lebih 1 jam perjalanan kita sampe di gading karna waktu bentar lagi buka kita ke akk lah buat makan eh ternyata tempatnya tutup akhirnya kaburlah kita ke food court dan sialnya tempatnya penuh muter nyari tempat akhirnya kita dapet juga.
nah gua n murni mesen makanan si iyan duduk jagain meja wkwk sayang tuh meja nyari lama bener :D
kegilaan pun dimulai pas lagi makan semua orang lewat di koment dengan komenant yang paling gapenting, tapi yang paling seru itu ngeledek murni yang lagi galau ;p pembahasan tidak jauh dari lutvi dia cerita semua tentang lutvi disitu karna gua ngerih dia nangis akhirnya gua udahin curhat colongan di gading nya haha gua gamau lah nangisin anak orang ditempat umum gitu maluuuuuuu

tepat jam 8 kita keluar dari mall dan mutusin ke sevel dan kejadian memalukan di sevel pun terjadi -_- gua beli minuman slurpe dan gua ngga merhatiin kalo ternyata minuman itu belom ready alhasil tuh minuman gaenak banget jadinya dan yang paling malu adalah ada sepasang kekasih yang negliatin gua aaaaaa grgr malu gua ngajak tuh 2 sepupu gua balik dan akhirnya kita pulang
cerita gajelas pun selesai :))

SEE YOU THE NEXT POST ENJOY {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar