Kamis, 26 Juli 2012

I Miss You So Guys ({})

selamat malam semua penghuni blogger :)
apakabar kalian ?
sehatkah ?

ada yang baru lulus atau baru ajah ngalamin pisah sama orang-orang tesayang ?
gimana rasanya ? pait asem asin nyesek ?
yap itu yang sekarang lagi gua alamin gua baru ajah lulus dari dunia SMK. dan malem ini gua ngerasain kangen sekangen kangen nya orang kangen :( iya kangen gila-gilaan bareng mereka, kangen jalan bareng mereka, kangen nongkrong dikantin bareng mereka, pokonya kangen semua yang berhubungan dengan mereka uuu
kalo dulu hampir tiap pulang sekolah kita hangout kalo sekrang sih jangan harep tiap hari seminggu sekali ajah nyari waktu nya susah bener. iya kalo gua si bisa kapan ajah secara gua pengangguran nungguin kuliah yang tak kunjung tiba lah sedang kan yang lain pada sibuk mengais aqua  rupiah haha kerja maksud ane.

banyak banget hal yang sangat sulit untuk dilupakan bareng mereka, mereka itu sangat sangat istimewa ngga semua orang bisa punya temen macem mereka .



 
pikiran mentok gatau mau ngomong apalagi intinya GUE KANGEN BANGET SAMA KALIAN GUYS (CL) SEMOGA ALLAH SELALU MELINDUNGI DIMANA KALIAN BERADA AAMIIN :*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar